Rabu, 21 Desember 2011

ERA BARU PDAM SRAGEN


PERS RELEASE
“ERA BARU PDAM SRAGEN”

Memasuki HUT ke-21 pada tanggal 14 Desember 2011, PDAM Sragen memasuki Era Baru sebagai perusahaan pelayanan publik yang concern terhadap pelayanan kepada para pelanggan. Hal itu diwujudkan dengan gebrakan di penghujung tahun 2011 berupa Bulan Peduli Pelanggan telah disambut animo masyarakat Sragen dengan luar biasa.  Ketiga program tersebut adalah :

1.      Program Sambungan Murah, program ini dari target semula 600 SR ternyata kebanjiran peminat hingga 1.110 SR baru.  Hanya dalam waktu seminggu program ini terpaksa ditutup karena telah terlampaui “quota”.   
2.      Program Bulan Bebas Denda, berdasarkan pantauan sampai minggu ke-2 Desember 2011 telah terjadi peningkatan pendapatan air sebesar 60-70% dibandingkan periode yang sama bulan sebelumnya.
3.      Program Customer Awards atau penghargaan pelanggan teladan 2011, dimana telah terpilih 15 pelanggan teladan dari berbagai unit dan pusat, dimana diharapkan Bapak Bupati dapat menyerahkan penghargaan di puncak acara HUT PDAM ke-21 ini

Bulan peduli Pelanggan PDAM 2011 ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada para pelanggan yang telah setia mendukung program PDAM Sragen.  Sambutan masyarakat yang luar biasa ini sekaligus menjadi harapan dan tantangan bagi Direksi baru yang baru dilantik 1½ bulan untuk mewujudkan visi, misi dan strateginya untuk memajukan perusahaan.  Tantangan tersebut harus diantisipasi dengan pelayanan yang terbaik baik dalam hal penyediaan sumber air baku baru, jaringan, distribusi, system maupun pelayanannya.  Kami juga memohon maaf atas terbatasnya “quota” sambungan SR baru karena kami sadar bahwa tujuan kami tetap pelayanan terbaik dengan motto BEST (BErikan Service Terbaik), mudah-mudahan dimasa yang akan datang semuanya dapat terlayani dengan lebih baik lagi dan kesiapan quota yang lebih memadai baik sumber air baku, jaringan, distribusi maupun layanannya. 
Selanjutnya sebagai perusahaan yang peduli kepada pelanggan dan lingkungannya maka kedepan PDAM Sragen juga akan mengembangkan program CSR (Corporate Sosial Responsbility) untuk mewujudkan keseimbangan antara peningkatan kinerja dengan fungsi tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungannya.  Tentunya program-program CSR ini akan diarahkan kepada kegiatan-kegiatan produktif yang mendukung sinergy antara masyarakat dengan perusahaan dengan mengedepankan kaidah-kaidah bisnis secara handal dan profesional.
Dengan jajaran direksi baru, semangat baru dan era baru ini PDAM Sragen bertekad untuk maju menjadi PDAM terdepan dengan prinsip 6 Pro yaitu : Pro-Aktif, Prospektif, Progressif, Proporsional, Profesional dan profitable. Keenam Pro itu tentunya dalam koridor untuk mewujudkan program-program yang Pro Rakyat dimana tempat PDAM berpijak.
Tak lupa kami haturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran aktif masyarakat pelanggan, karyawan, seluruh stakeholders PDAM Sragen serta semua pihak yang terkait untuk mensukseskan program-program ini.
Dirgahayu PDAM Sragen ke-21, semoga amanah yang diembankan kepada kami dapat kita wujudkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. Aaamien.(**ms-14-12-2011**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar